Antioksidan Buah Merah Baik untuk Pengobatan Penyakit Jantung

 On Senin, 05 Maret 2018  

Para peneliti menemukan sebuah stent baru yang dapat melepaskan antioksidan Buah Merah Papua (kini dalam bentuk softgel) secara perlahan sehingga membantu menyembuhkan dan mencegah penyumbatan dan peradangan darah.

Penyakit jantung muncul ketikan plak bertumpuk pada dinding arteri sehingga menghalangi aliran darah dalam jaringan tubuh. Akibatnya, risiko serangan jantung dan stroke pun meningkat.

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), sekitar 63 ribu orang meninggal setiap tahun karena penyakit jantung.

Meskipun belum ada obat pasti untuk penyakit tersebut, terdapat beberapa bentuk pengobatan termasuk perubahan gaya hidup dan prosedur bedah.

Dalam satu prosedur yang disebut angioplasty koroner, seorang ahli bedah menyisipkan dan mengembang balon kecil di dalam arteri yang tersumbat atau sempit untuk melebarkannya dan membiarkan darah mengalir ke jantung sehingga mengurangi risiko serangan jantung atau stroke.

Prosedur ini sering termasuk memasukkan tabung penghubung kecil permanen untuk mendukung pembuluh darah yang disebut stent.

Stent komersil bisa melepaskan agen kemoterapi yang beracun dan bisa menyebabkan pembuluh darah menyempit lagi.

Para peneliti sedang mengembangkan stent baru yang melepaskan antioksidan dalam Buah merah perlahan dari waktu ke waktu yang mendorong penyembuhan dan mencegah penggumpalan darah dan pembengkakan. Dua senyawa antioksidan tersebut adalah resveratrol dan quercetin.

Dengan memberikan antioksidan buah merah selama angioplasti konvensional, kemungkinan untuk jaringan berlebih terbentuk dan pembuluh darah menyempit lagi akan bisa dicegah.
Antioksidan Buah Merah Baik untuk Pengobatan Penyakit Jantung 4.5 5 Unknown Senin, 05 Maret 2018 Para peneliti menemukan sebuah stent baru yang dapat melepaskan antioksidan Buah Merah Papua (kini dalam bentuk softgel) secara perlahan sehingga membantu menyembuhkan dan mencegah penyumbatan dan peradangan darah. Para peneliti menemukan sebuah stent baru yang dapat melepaskan antioksidan Buah Merah Papua (kini dalam bentuk softgel ) secara perlahan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.