Pahami 5 Langkah Mengatasi Penuaan Dini

 On Senin, 22 Agustus 2016  

Perawatan anti-aging tak melulu lewat operasi atau injeksi. Anda bisa mengatasi tanda-tanda penuaan pada kulit seperti kerutan, flek hitam, dan garis halus di wajah dengan langkah-langkah perawatan sederhana berikut ini.

1. Jangan abaikan tabir surya
Saat berkegiatan di luar ruangan, jangan lupa mengoleskan tabir surya secara merata ke kulit Anda. Pasalnya sinar matahari dapat mempercepat munculnya tanda-tanda penuaan yang mengarah ke kerusakan kulit.

2. Rutin gunakan pelembap wajah
Kekurangan cairan dalam tubuh akan membuat kulit wajah pun terasa lebih kering dan kusam. Lama-kelamaan garis-garis halus pun muncul. Hindari dengan rutin menggunakan pelembap saat beraktivitas di dalam maupun luar ruangan.

Pelembap memaksimalkan fungsi kolagen dalam kulit yang berperan bagai spons yang menyerap kadar air lalu menahannya, sehingga kulit selalu dalam keadaan lembap dan halus.

3. Produk kecantikan dengan kandungan retinol dan retinoid
Retinol biasanya terkandung pada produk anti-aging dan sangat efektif mengatasi masalah kerutan. Namun, Retinoid terbukti lebih ampuh mengatasi kerutan dengan cara membentuk kolagen yang lebih baik dari dalam kulit.

Sayangnya, retinoid dapat membuat kulit kering dan sensitif. Oleh karena itu, sebaiknya konsultasikan pemakaiannya pada dokter kulit.

4. Asupan kaya antioksidan
Antioksidan berfungsi menangkal radikal bebas serta mengembalikan keremajaan kulit sehingga lebih halus, kenyal, dan lembut. Antioksidan dapat dijumpai pada produk kecantikan yang mengandung vitamin C dan polyphenols. Juga pada buah-buahan seperti jeruk, jambu, apel, pepaya dan buah naga, serta sayuran seperti brokoli dan wortel.

Pepaya mengandung vitamin A, B, C, riboflavin, niacin, kalsium, lemak, karbohidrat dan protein. Kandungan antioksidannya dapat melembapkan dan mencerahkan warna kulit. Sedangkan wortel, dalam setiap 100 gramnya mengandung 8285 mg IU betakaroten dan vitamin A yang merupakan antioksidan alami yang kuat melindungi tubuh.

5. Minum air hidrogen
Air hidrogen dipercaya dapat mencegah dan mengatasi penuaan dini. Untuk itu jika anda ingin awet muda, anda harus selalu rutin meminum air mineral hidrogen, bisa anda dapatkan dengan menuangkan air ke dalam botol air mineral Dr Alkastone.
Pahami 5 Langkah Mengatasi Penuaan Dini 4.5 5 Unknown Senin, 22 Agustus 2016 Perawatan anti-aging tak melulu lewat operasi atau injeksi. Anda bisa mengatasi tanda-tanda penuaan pada kulit seperti kerutan, flek hitam, dan garis halus di wajah dengan langkah-langkah perawatan sederhana berikut ini. Perawatan anti-aging tak melulu lewat operasi atau injeksi. Anda bisa mengatasi tanda-tanda penuaan pada kulit seperti kerutan, flek hita...


1 komentar:

  1. yang suka main game merapat yukkkk
    disini kita tersedia berbagai macem game online ya ,info add aj lgsg
    >>>fansbetting<<<BBM : 5EE80AFE ^o^
    WA @ +855 963 156 245
    line @ fansbetting

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.