Inilah 4 Bahan Alami yang Dapat Membasmi Komedo

 On Selasa, 17 Oktober 2017  


Komedo muncul akibat terjadinya penyumbatan folikel rambut yang melebar oleh sisa kulit mati, bakteri maupun minyak sebum. Selain dapat mengganggu penampilan wajah, komedo juga kerap dianggap sebagai pemicu muncul jerawat pada wajah.

Jika Anda memiliki masalah dengan komedo, sekarang sudah hadir alat kecantikan bernama 4D Korea yang mampu mengatasi komedo dengan pemakaian yang rutin. Namun untuk hasil yang maksimal cobalah untuk menghilangkannya dengan bahan-bahan alami berikut ini.

Putih telur
Telur berguna untuk mengencangkan dan mengeluarkan kotoran di dalam pori-pori. Ambilah putih telur mentah, lalu oleskan secara tipis di bagian wajah yang berkomedo. Setelah kering, cobalah oleskan kembali putih telur tersebut di tempat yang sama. Biarkan mengering hingga 10-15 menit. Setelah kering bilaslah dengan air hangat.

Teh hijau
Selain menghilangkan kotoran pada pori-pori, teh hijau juga memberikan perlindungan bagi kulit. Campurkan bubuk teh hijau dengan air secukupnya, lalu gosokkan pada kulit berkomedo. Diamkan selama 2-3 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Soda kue
Butir-butir pada soda kue adalah pembersih alami kulit dan membantu mengangkat sel kulit mati. Campurkanlah soda kue dengan sedikit air hingga membentuk adonan, lalu gosokkan secara lembut pada kulit yang berkomedo. Biarkan menempel di kulit selama 5-10 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Madu dan kayu manis
Ramuan alami ini memiliki dua fungsi utama sebagai penarik kotoran dari pori-pori dan bertindak sebagai antibiotik alami yang bisa membunuh bakteri. Campurkan satu sendok madu dan setengah sendok teh kayu manis. Gosokkan campuran bahan tersebut ke kulit yang berkomedo dengan gerakan jari yang melingkar, lalu bilas dengan air hangat.
Inilah 4 Bahan Alami yang Dapat Membasmi Komedo 4.5 5 Unknown Selasa, 17 Oktober 2017 Komedo muncul akibat terjadinya penyumbatan folikel rambut yang melebar oleh sisa kulit mati, bakteri maupun minyak sebum. Selain dapat mengganggu penampilan wajah, komedo juga kerap dianggap sebagai pemicu muncul jerawat pada wajah. Jika Anda memiliki masalah dengan komedo, sekarang sudah hadir alat kecantikan bernama 4D Korea yang mampu mengatasi komedo dengan pemakaian yang rutin. Namun untuk hasil yang maksimal cobalah untuk menghilangkannya dengan bahan-bahan alami berikut ini. Komedo muncul akibat terjadinya penyumbatan folikel rambut yang melebar oleh sisa kulit mati, bakteri maupun minyak sebum. Selain dapat ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.