Cara Mengatasi Masalah Kantung Mata Secara Alami

 On Senin, 31 Oktober 2016  



Banyak sekali penyebab seseorang memiliki kantung pada bagian bawah mata, seperti gaya hidup yang kurang sehat, faktor genetik, alergi bertambahnya usia, bahkan terlalu banyak menangis.

Dan biasanya masalah kantung mata ini, diikuti dengan munculnya lingkaran hitam pada mata. Sehingga membuat penampilan Anda layaknya seseorang yang kurang tidur. Lingkaran hitam pada mata juga tanpa disadari akibat aktivitas yang Anda lakukan sendiri, antara lain:

1. Menggosok mata terlalu keras.
2. Terlalu sering terkena paparan sinar matahari
3. Bahkan, penipisan kulit sehingga pembuluh darah jadi lebih tampak.

Jika didiamkan, kondisi ini akan semakin parah. Dan dapat memengaruhi penampilan Anda. Untuk dapat mengembalikan bentuk kantung mata dan kecerahannya, lakukanlah beberapa cara berikut ini:

1. Terapkan gaya hidup sehat seperti tidur yang cukup dan minum air putih.
2. Kompres mata Anda dengan penutup mata yang telah diberikan gel dingin. Anda dapat  membeli gel ini di supermarket atau bisa dengan cara yang alami, yaitu menggunakan ketimun.
3. Menggunakan krim pemutih alami dan perawatan kulit lainnya.

Ada baiknya, Anda juga berkonsultasi dengan kondisi ini dengan dokter kulit pribadi Anda. Sehingga Anda akan mendapatkan penjelasan serta pengobatan yang terbaik untuk mengembalikan kecerahan mata Anda.
Cara Mengatasi Masalah Kantung Mata Secara Alami 4.5 5 Unknown Senin, 31 Oktober 2016 Dan biasanya masalah kantung mata ini, diikuti dengan munculnya lingkaran hitam pada mata. Sehingga membuat penampilan Anda layaknya seseorang yang kurang tidur. Lingkaran hitam pada mata juga tanpa disadari akibat aktivitas yang Anda lakukan sendiri, antara lain: Banyak sekali penyebab seseorang memiliki kantung pada bagian bawah mata , seperti gaya hidup yang kurang sehat, faktor genetik, alergi ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.