Voucher Liga Inggris Untuk Receiver Matrix Parabola

 On Senin, 05 September 2016  

Siaran Langsung Liga Inggris Hadir di Receiver Matrix dengan Voucher Paket Soccer untuk Musim 2016 - 2019, buat kamu para pecinta sepakbola khususnya Liga Inggris, saya punya kabar gembira buat kamu nih!

Matrix akan menayangkan serunya liga inggris yang menyuguhkan seluruh pertandingan-pertandingan Liga Inggris untuk berjalannya musim 2016 – 2019. Melalui paket voucher soccer dan menghadirkan Channel beIN Sports 1, 2 dan 3 yang sekarang sudah hadir di Receiver Matrix kamu.

Kamu dapat menonton kiprah para pelatih top seperti Jose Mourinho, Pep Guardiola, Antonio Conte, Mauricio Pochettino, Claudio Ranieri, Ronald Koeman dan para pelatih handal lainnya siap beradu taktik dan strategi selama semusim ke depan.


voucher paket soccer matrix
Tidak ketinggalan pemain-pemain top dunia yang baru masuk di bursa transfer musim 2016-2017 ini seperti Ibrahimovic, Pogba, Gundogan, Nolito, Llorente dan pemain bintang Liga Inggris lainnya yang berlaga untuk memperebutkan titel juara Premier League untuk 3 musim kedepan.

Saksikan keseruan Premier League 2016 – 2019 hanya di Receiver Matrix kamu. Untuk bisa menikmati Liga Inggris musim 2016-2017 di Receiver Matrix, kamu harus mengatifkan voucher paket soccer


Tidak hanya Premier League, voucher paket soccer juga akan memanjakan kamu dengan tayangan olahraga seru lainnya seperti liga sepakbola dunia macam Liga Spanyol, Liga Perancis, Liga Jerman, Liga Champion, Liga Eropa, Moto GP dan juga Formula One yang tayang di Fox Sport.

Untuk cara mengatifkan voucher paket soccer sendiri, sangatlah mudah. Dengan cara membeli voucher e-wallet sejumlah 50 ribu atau 100 ribu bisa dibeli di situs belanja online Matrixshop.co.id. Harga untuk voucher paket soccer sendiri sangat terjangkau, hanya 99 ribu / bulan atau sekitar 3000-an perhari, kamu sudah bisa menyaksikan klub kesayanganmu berlaga. 

Tunggu apalagi? Segera aktifkan voucher paket soccer sekarang juga, agar tidak ketinggalan pertandingan seru tim favorit kamu. Untuk informasi lebih lengkap mengenai pengaktifan paket soccer, kamu bisa kunjungi website matrixshop atau hubungi call center MatrixTV 0804-1628-749.
Voucher Liga Inggris Untuk Receiver Matrix Parabola 4.5 5 Unknown Senin, 05 September 2016 Siaran Langsung Liga Inggris Hadir di Receiver Matrix dengan Voucher Paket Soccer untuk Musim 2016 - 2019, buat kamu para pecinta sepakbola khususnya Liga Inggris, saya punya kabar gembira buat kamu nih! Siaran Langsung Liga Inggris Hadir di Receiver Matrix dengan Voucher Paket Soccer untuk Musim 2016 - 2019 , buat kamu para pecinta sepakbola...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.