Cara Membuat Es Krim Sendiri Dirumah

 On Minggu, 08 Mei 2016  

Cuaca yang terik, memang paling pas menikmati minuman yang dingin dan manis. Salah satu yang bisa Anda lakukan adalah dengan menyantap es krim. Makanan yang bertekstur lembut dan lekas meleleh di mulut ini memiliki sensasi citarasa yang bisa membuat Anda tak bisa berhenti untuk menyantapnya. Belum lagi perkara varian rasa yang dimilikinya.

Bagi Anda yang hobi menyantap hidangan penyetabil mood ini, namun malas untuk beranjak pergi ke supermarket. Sepertinya tak ada alasan untuk mengicip es krim buatan sendiri.

Pembuatan es krim sendiri hanya memakan waktu sekitar 20 menit saja. Cara membuat es krim yang praktis dan cepat adalah dengan salah satu produk keluaran Tupperware, Speedy Chef, yang memiliki tampilan seperti mixer dengan 12 kaki yang berfungsi sebagai pengocok adonan.

Bahan yang diperlukan untuk membuat es krim, hanyalah sebungkus es krim berukuran 90 gram siap saji dan 150 ml air es. Kemudian kedua bahan ini dicampurkan.

Fungsi air es ini untuk mengentalkan adonan es krim. Selanjutnya, bahan tersebut dicampur menjadi satu dan di-mix selama kurang lebih 20 menit. Ketika sudah mengental, es krim tersebut pun bisa ditempatkan ke dalam wadah es krim dan selanjutnya ditaruh di kulkas agar lebih padat teksturnya.

Bagaimana, sangat mudah bukan?
Cara Membuat Es Krim Sendiri Dirumah 4.5 5 Unknown Minggu, 08 Mei 2016 Cuaca yang terik, memang paling pas menikmati minuman yang dingin dan manis. Salah satu yang bisa Anda lakukan adalah dengan menyantap es krim. Cuaca yang terik, memang paling pas menikmati minuman yang dingin dan manis. Salah satu yang bisa Anda lakukan adalah dengan menyantap es ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.